Minggu, 13 September 2015

Jam Tangan Klasik Tapi Pintar Dari Sony

Klasik tapi pintar, itulah model jam tangan yang diusung oleh Sony dengan nama Sony Wena Wrist. Smartwatch Sony ini berpenampilan sama seperti jam analog biasa. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang berkemampuan smartwatch. Diantara fitur-fitur tersebut adalah kemampuan Bloetooth, vibrasi motor untuk pemberitahuan notifikasi dan NFC yang mendukung kemampuan sebuah jam tangan smartwatch.
Jam tangan Sony Wena Wrist ini juga mempunyai fitur layaknya sebuah smartphone berupa layar sentuh yang dipergunakan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Smartwatch dari Sony ini juga bisa dihubungkan dengan sebuah smartphone. Seperti jam tangguh lainnya, jam Sony Wena Wrist ini mempunyai ketahanan terhadap air, dan uniknya lagi, jam tangan ini bisa digunakan untuk menghitung jarak, langkah kaki dan berbagai statistik lainya.
Yang lebih menjakjubkan lagi, Sony Wena Wrist ini bisa digunakan dengan iOS 8. Bagi anda pencinta jam klasik yang mendukung berbagai aplikasi smartwatch, jam tangan Sony Wena Wrist ini sangat cocok bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar